Sunday 24 July 2016

TAMPIL CANTIK DENGAN MODEL RAMBUT BOB


Rambut adalah sebuah mahkota baik itu bagi pria maupun wanita. Oleh karna itu, banyak orang yang ingin memperlihatkan mahkotanya dengan model mereka masing-masing. Ada salah satu model rambut yang sedang trend dikalangan wanita, yaitu Model Rambut Bob.  Model rambut bob ini telah ada sejak tahun 60an dan merupakan salah satu model rambut yang masih trend sampai sekarang. 
 Dalam berbagai kesempatan tentunya kamu pun pernah menggunakan model rambut ini untuk penampilan yang menarik. Potongan rambut pada model bob memiliki ciri simetris dengan poni atau tanpa poni yang diserasikan dengan layer dibagian kanan dan kiri yang sama panjang. Ada juga model rambut bob yang sengaja dibuat bervolume atau dibuat dengan gaya acak.

Model rambut bob nungging merupakan salah satu variasi model rambut bob yang bisa menjadi pilihan buat kamu. Model rambut bob ini akan menjadikan wanita yang menggunakannya lebih aktif, dinamis dan memiliki percaya diri. Model rambut ini banyak digunakan pula oleh para artis di dunia untuk mempercantik penampilan mereka.

 Potongan rambut model bob nungging membuat rambut akan terlihat bervolume dan lebih berisi. Potongan model rambut bob diberi sentuhan halus dengan bagian depan rambut model bob ini akan dibiarkan memanjang hingga sebatas dagu.
Keunikan pada model rambut bob ini yaitu potongan pendek sebatas leher pada bagian belakang rambut dan bagian depan rambut yang panjang sampai dagu. Dengan demikian gaya rambut akan memperlihatkan penampilan dengan kesan lebih manis dan terlihat lebih elegan. Model rambut ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin terlihat lebih segar, awet muda, dan lebih percaya diri.

 
Model rambut bob panjang merupakan pilihan model rambut bob lainnya. Pada tahun 90 an model bob panjang ini menjadi populer dan di tahun ini model rambut bob panjang mulai akan kembali populer. 

Model rambut bob panjang ini akan membantu bagi para wanita yang mempunyai kening yang lebar atau menonjol karena model rambut bob panjang memiliki ciri poni yang penuh dan menumpuk sehingga dapat menutupi kening yang lebar atau menonjol. Dengan demikian, model rambut bob ini akan memperlihatkan tampilan yang lebih muda, manis dan trendy.
 Model rambut bob panjang ini juga sangat cocok bagi kamu yang mempunyai wajah bulat atau petak. Dengan model rambut bob panjang bentuk wajah bulat kamu akan terlihat lebih tirus. 


Manakah model rambut bob yang kamu pilih?
 2 Model rambut bob diatas  bisa menjadi pilihan kamu untuk beraktifitas sehari-hari dan bisa kamu gunakan untuk acara-acara formal atau non formal. 

Sekian penjelasan tentang model rambut bob, semoga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang sedang bingung dalam menentukan model rambut yang akan digunakan.

No comments:

Post a Comment